Senin, 22 Mei 2017








Mau Kulit Sehat ? 
RAJIN KONSUMSI VITAMIN C


Tubuh membutuhkan vitamin c sebagai antioksidan yang memperlambat seragan radikal bebas ,karena vitamin c mengandung asam askorbat yang merupakankunci utama untuk memproduksi kolagen sebagai protein untuk membuat kulit tampak sehat dan tak mengendur 
penelitian terbaru menunjukkan bahwa kandungan asam askorbat2-fosfat yang dibawa vitamin c tidak hanya menetralisasi radikal bebas ,tetapi juga memperbaiki kerusakan DNA . Disamping itu vitamin c juga dapat membantu memperbaiki dirinya sediri ketika terjadi luka .
manfaat lainnya vitamin c juga mengurangi resiko efek dari sinar matahari karena radiasi sinar UV B .Dan melindunginya dalam waktu yang cukup lama .Tetapi bukan berarti karena telah mengonsumsi vitamin c kita bisa berlama-lama terpapar sinar matahari .Tetap saja kulit harus dijaga kelembapannya ,karena sinar UV sangatlah berbahaya untuk kulit .
untuk itulah sejumlah dokter merekomendasikan untuk mengonsumsi vitamin c antara 1000 sampai 3000 mg sehari .Banyak sekali bahan makanan alami yang mengandung vitamin c diantaranya jeruk, strawberry ,pisang ,kiwi ,pepaya ,blewah ,jambu biji,kubis,brokoli,kembang kol dan ubi jalar .

Tetapi upaya menjaga kulit sehat tidak hanya bisa dilakukan dengan mengkonsumsi vitamin,kita juga harus melindunginya dari sinar matahari ,tidak merokok,dan makan makanan sehat .Vitamin dan antioksidan akan membantu kualitas kulit menjadi lebih baik .Selain vitamin c ,yang tak kalah bermanfaat adalah vitamin B ,vitamin E ,Coenzym Q10,asam alfa lipoat ,asam retinoat dan falvonoid yang berasal dari teh hijau .
Namun untuk anda yang mempunyai kesibukan yang padat dan menyukai hal yang praktis dan lebih efisien maka kami menyediakan Natrol Vitamin C 1000 MG Sesuai dosis yang telah dianjurkan karena :

  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Mencegah timbulnya penyakit.
  • Membantu proses penyembuhan penyakit dan baik kesehatan organ tubuh.
  • Tambahan Citrus Bioflavonoid Complex mengoptimalkan penyerapan sehingga mudah diserap dan bertahan lebih lama, dikeluarkan lebih sedikit dan punya kemampuan 4 kali lebih kuat dibanding Vitamin C biasa.




  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar